Kami Selalu mengambil Langkah menjaga pemain untuk Yang aman, saling melengkapi pejabat terkait masih berlangsung terlatih di Pertandingan hari memerlukan penjaga mulut untuk program, masih sakit Bender. Suami-Hanya Langkah Langkah keamanan terbaru untuk Kami telah mengimplementasikan menjamin keamanan Anak Andes.

...


Juga, Asosiasi Amerika tidak merekomendasikan judul yang akan disajikan pada awal sepak bola. Anak-anak kecil tidak punya persepsi kedalaman untuk menilai penerbangan dari bola dan melakukannya dengan benar, yang dapat menyebabkan potensi risiko jika dilakukan berulang kali. Itulah sebabnya kami menerapkan kebijakan tanpa gelar. Pemain dalam kelompok usia 3-12 tahun tidak siap untuk berangkat perkembangan bola dan harus fokus pada kaki / keterampilan bola tubuh kontrol.

Kami selalu mengambil langkah untuk menjaga pemain yang aman, seperti pejabat terlatih di setiap pertandingan dan memerlukan penjaga mulut untuk program sepak bola bendera. Ini hanya langkah-langkah keamanan terbaru kami telah mengimplementasikan untuk menjamin keamanan anak Anda.

0 comments:

Post a Comment