10 gadget elektronik terbaik dari CES 2012


Menerjemahkan ...

Tahun ini, beragam perangkat telah diterbitkan, dengan "cerdas" televisi dan ultrabooks semua kemarahan. Tapi ada puluhan produk besar lainnya dan konsep mengungkapkan beberapa lebih berguna daripada yang lain.

Beberapa yang lebih menarik pada sebuah jam mekanik yang berjalan pada jenis pompa, juru kamera robot yang benar-benar dapat menggeser dan memiringkan sendiri, dan sebuah software yang menggabungkan aplikasi otomotif, cuaca dan konektivitas Bluetooth.

Ada gadget besar terlalu banyak untuk dihitung. Namun, berikut adalah 10 satu yang terbaik Anda harus mengawasi:

A5

Acer

Ultrabooks berbicara dalam CES, dan dengan alasan yang baik - model ini adalah contoh yang elegan tentang bagaimana mereka dapat

.

perusahaan mulai Biro model ini menunjukkan dari, dan kemudian memukau peserta dengan fitur-fiturnya. Pujilah Dia laptop tertipis di dunia, A5 diukur hanya 15 mm pada titik paling tebal, ia menjalankan prosesor Intel dan termasuk HDMI dan USB 3.0 konektivitas.

Ada ultrabooks banyak di pasar saat ini, tetapi A5 menetapkan standar untuk apa yang pelanggan harus cari.

LG 55-inch OLED TV

Televisi adalah salah satu kartu gambar terbesar di tahun ini CES, dan bukan hanya karena "pintar" software upgrade - model LG benar-benar menunjukkan bahwa produsen dapat

.

0 comments:

Post a Comment