Dua pendekatan untuk meringankan biaya perawatan kesehatan pada tahun 2012


Sebagai Mahkamah Agung mempersiapkan untuk memutuskan konstitusionalitas hukum reformasi kesehatan, beberapa pengusaha mengambil "tunggu dan lihat" pendekatan dengan tahun 2012 yang rencana imbalan kerja. Bingung dalam proses hukum, pengusaha takut biaya tumbuh dari asuransi dan ragu-ragu untuk membuat perubahan signifikan dalam rencana mereka saat ini. Namun, tidak seperti sikap "status quo", majikan lain mengambil langkah-langkah proaktif untuk mengurangi kenaikan premi masa depan. Dua metode yang semakin populer selama beberapa tahun terakhir, konsumen diarahkan rencana kesehatan dan program kesehatan karyawan.

Konsumen Rencana Driven . Pengusaha terus mengeksplorasi rencana kesehatan konsumen diarahkan (CDHC). Rencana ini disusun untuk memberikan karyawan kontrol yang lebih besar biaya pribadi mereka perawatan kesehatan, yang mempromosikan hati-hati sebelum menggunakan prosedur yang mahal atau meminta prosedur yang tidak perlu. Rencana CDHC menawarkan pilihan dikurangkan ganda, ditambah dengan rekening tabungan kesehatan (HSA) atau kesehatan akun manfaat (HraĊĦe) melalui mana karyawan membayar out-of-saku biaya pengobatan dari diri mereka didanai rencana. Menurut laporan terakhir, konsumen didorong rencana kerja - pasien CDHC dua kali lebih mungkin sebagai pasien dalam rencana tradisional untuk menanyakan harga, tiga kali lebih mungkin untuk memilih pilihan yang lebih murah, dan pengobatan pasien kronis adalah 20 persen lebih mungkin untuk mengikuti rejimen pengobatan hati-hati. [Sumber: "Konsumen Kesehatan Driven", Jaringan Keuangan Institut Kebijakan Ringkas, Indiana State University]

Wellness Karyawan. Sebagai premi terus tumbuh, pengusaha mencari untuk mempromosikan program kesehatan karyawan untuk mengimbangi biaya ini. Program kesehatan mungkin termasuk pelatihan karyawan menjadi konsumen lebih sadar kesehatan, mempromosikan gaya hidup sehat, menawarkan insentif untuk menurunkan berat badan atau olahraga aktivitas, atau menawarkan keanggotaan gratis atau diskon untuk gym dan klub kesehatan. Atau, majikan lain akan dikenakan sanksi karyawan untuk berpartisipasi dalam gaya hidup tidak sehat. Wal-Mart, misalnya, baru-baru ini diberlakukan pembayaran tahunan $ 2.000 untuk beberapa perokok. Meskipun jenis pendekatan ini agak kontroversial, pesan didorong rumah untuk pilihan gaya hidup yang tidak sehat dari kantor pengaruh biaya pengusaha dan efisiensi secara keseluruhan di kantor. Pada akhirnya, tenaga kerja yang sehat akan mengurangi biaya asuransi kesehatan dan meningkatkan produktivitas karyawan.

Masa depan imbalan kerja tetap diliputi keraguan dan ketidakpastian, pengusaha memiliki alat yang tersedia untuk proaktif mengatasi peningkatan tertentu biaya asuransi. Ini Mei berguna untuk berkonsultasi dengan keunggulan mempekerjakan ahli untuk menilai apakah rencana CDHC masuk akal untuk bisnis Anda dan membantu dalam melaksanakan program kesehatan karyawan yang efektif.

0 comments:

Post a Comment