Gejala utamanya kanker payudara dan peringatan dini


Kondisi ini ditandai dengan benjolan di payudara. Ini biasanya tidak nyeri, tetapi dapat dirasakan saat disentuh. Selain itu, mereka kadang-kadang menciptakan rasa berduri, meskipun tidak sangat umum. Benjolan ini keras dan cenderung bertahan setelah menstruasi. Mereka bisa dirasakan di dada, dan ketiak.

Pada tahap selanjutnya dari perkembangan tumor, orang tersebut mungkin merasa nyeri di payudara. Sakit juga Mungkin ada, tetapi perasaan itu dapat bervariasi dari kusam dan sakit yang tajam.

perubahan ukuran dan kontur payudara adalah salah satu gejala utama dari kenaikan dojke.Neujednačena kanker dalam ukuran dapat sinyal kondisi ini. Hal ini juga tidak jarang untuk meluruskan yang terjadi di daerah yang terkena, meskipun benjolan tidak bisa dirasakan. Terkadang depresi dapat terjadi, sekali lagi tanpa tanda-tanda terlihat dari benjolan. Beberapa pasien merasa bahwa mereka memiliki area kecil yang terlihat seperti marmer di bawah kulit. Secara umum, jika anda melihat ada daerah yang berbeda, Anda harus ke dokter.

Lain dari gejala kanker payudara telah terjadi perubahan di tekstur kulit dan suhu. Beberapa pasien dengan stadium lanjut dapat mengalami perubahan yang signifikan pada kulit di daerah yang terkena. Ada penyok kecil dan menjadi kemerahan menyerupai kulit jeruk. Daerah ini jauh lebih hangat saat disentuh dari biasanya.

Beberapa penderita mengalami perubahan pada putingnya. Ini adalah salah satu gejala yang paling mudah dikenali dari kanker payudara. Hal ini dapat menjadi tertekan dan mendapatkan terlihat aneh diproses. Hal ini juga memungkinkan untuk kutil untuk memiliki beberapa bentuk bisul. Mungkin merasa gatal atau terbakar.

Dalam beberapa kasus, keluarnya cairan dari puting susu juga dapat menandakan keberadaan tumor. Terlepas dari warna dan tekstur debit, Anda akan melihat dokter. Hal ini tidak normal, bahkan jika Anda tidak memiliki kanker, Anda mungkin menderita dari kondisi lain.

Penting bagi Anda untuk menghubungi dokter Anda jika Anda memiliki gejala-gejala kanker payudara.

0 comments:

Post a Comment