Semua Informasi Tentang - Teknologi dan tentu saja BCA


Teknologi informasi dalam arti sempit dari ilmu baru dalam mengumpulkan, menyimpan informasi, pengolahan dan transmisi. Informasi adalah dasar dari masyarakat industri yang kompleks dan tumbuh pada studi važnosti.Nedavna dalam Teknologi Informasi Dewan Pertimbangan menyebutkan jumlah karyawan di toko "kemampuan" sektor informasi (penerbitan, konsultan, online layanan data, dll) untuk sekitar 5 persen dari angkatan kerja India. Tapi di definisi yang lebih luas dari sektor TI, mengambil di perbankan secara keseluruhan dan asuransi, pemerintah pusat dan daerah, dan pendidikan dan pelatihan, jelas bahwa 40-45 persen dari angkatan kerja, India adalah direktori termasuk dalam pengolahan informasi. Dan karena kita semua menggunakan informasi pada suatu waktu atau lainnya, tidak ada orang yang akan tersentuh oleh revolusi TI.

Komputer pribadi telah berbaris ke kantor, di mana teknologi informasi baru menggantikan dokumen dan meningkatkan produktivitas, layanan pelanggan, kepuasan kerja bagi beberapa orang. Dunia jasa perbankan, ritel dan keuangan telah diubah oleh TI untuk uang, setelah semua, hanya informasi. Namun jenis layanan komersial atau utilitas umum tetap utuh komputer atau teknologi baru.

Pada tingkat global, kita harus memperhitungkan dampak TI pada Dunia Ketiga dan kerusakan yang mungkin dari perbedaan Utara-Selatan. Beberapa berpendapat bahwa negara-negara kurang berkembang sekarang memiliki kesempatan untuk melompati negara maju, tetapi lebih mungkin, hanya akan meningkatkan keusangan, jasa industri dan strategi pembangunan.

saja BCA adalah salah satu program TI melalui mana kita bisa masuk dalam teknologi informasi. Itu tiga tahun studi setelah 10 +2. Hal ini memberikan pengetahuan entry-level keterampilan kantor, dasar-dasar komputer, pemrograman dasar, komputer grafis dan paket multimedia. Ini memberikan pengetahuan tentang rekayasa perangkat lunak.

Ada banyak item lain seperti MBA online di IT, MS dalam teknologi informasi yang menyediakan karir yang luar biasa di bidang TI.

0 comments:

Post a Comment