Garrett Morgan teknologi dan program pendidikan transportasi


program dan inisiatif untuk terus FHWA melakukan misi lembaga umum yang akan "meningkatkan mobilitas jalan raya komunitas kami melalui kepemimpinan nasional, inovasi, dan penyampaian program."

program dan inisiatif untuk terus FHWA melakukan misi lembaga umum yang akan "meningkatkan mobilitas jalan raya komunitas kami melalui kepemimpinan nasional, inovasi, dan penyampaian program."

...

kegiatan yang termasuk dalam studi ini mungkin termasuk berikut ini:

program magang) yang memberikan para siswa ditargetkan dengan pengalaman di bidang transportasi

b) Program dan kegiatan yang akan memungkinkan para peneliti untuk menghabiskan waktu pemantauan ilmuwan aktif dan insinyur, sementara mereka tenggelam dalam bidang transportasi

c) Program dan kegiatan yang menekankan pengembangan kurikulum saat ini, mengacu pada contoh dan masalah yang terkait dengan pengangkutan

Program pada awalnya dibangun untuk mengembangkan program yang bertujuan meningkatkan kemampuan siswa yang ditargetkan 'dalam ilmu teknik, teknologi dan matematika.

ulama Sasaran dalam program ini adalah mereka yang berada di tingkat perguruan tinggi dasar dan menengah.

Federal Highway Administration dibentuk untuk mengelola dana dalam jumlah sebesar $ 1,8 juta untuk mendukung inisiatif untuk dukungan, hibah 18 serta perencanaan dukungan keuangan yang tepat, implementasi dan pelaksanaan Teknologi A. Garrett Morgan dan program pendidikan lalu lintas .

objek dan pengaturan yang mampu menerapkan bawah Garrett A. Morgan Transportasi dan Teknologi Program Pendidikan adalah sebagai berikut:

) lembaga pendidikan Lokal (leas)

b) Negara pendidikan badan (SEA)

bisnis perusahaan, organisasi nirlaba dan nirlaba juga memenuhi syarat untuk masuk ke dalam kesepakatan bersama dengan yang terkecil dan memiliki untuk membantu dalam melaksanakan program aksi.

Departemen Perhubungan, lembaga yang paling penting yang membiayai Garrett A. Morgan Teknologi dan Transportasi program pendidikan, yang merupakan lembaga terkemuka bangsa yang bertanggung jawab untuk memastikan sistem transportasi cepat, aman, efisien, dapat diakses dan nyaman yang mampu secara harfiah memenuhi persyaratan rakyat Amerika.

0 comments:

Post a Comment