Realitas pangan dan gizi dalam kesehatan - "Moment of Truth"


strategi untuk meningkatkan proses komunikasi dan menjelaskan harapan mengatur pilihan makan, gaya pelayanan, dan keterbatasan klinis yang harus dibahas sebelum makan pertama dilayani. Meskipun ini terdengar sederhana, banyak benda tidak mengkomunikasikan informasi ini secara efektif.

Dalam penyusunan strategi komunikasi, unsur utama adalah fokus pada "saat kebenaran", yang menciptakan strategi yang dimulai ketika pelanggan menerima makan mereka dan bekerja mundur. Pertimbangkan jika ada usaha makanan lain sebagai contoh, jika klien sedang mencari kemampuan makanan tertentu untuk menampilkan menu, dekorasi dan spesial tersedia melalui pemasaran pemasaran bervariasi medijima.Strategija menetapkan nilai komunikasi yang efektif sekalipun. Meskipun makanan rumah sakit tidak dianggap gourmet, ada banyak nilai dalam produk. Tidak ada alasan nilai-nilai ini tidak dapat secara efektif beralih kepada pembeli setelah menerima kredibilitas bangunan. Dalam kesehatan, operator harus dipertimbangkan termasuk konsep dasar merek manufaktur kewirausahaan.

Dalam penyusunan strategi komunikasi, unsur utama adalah fokus pada "saat kebenaran", yang menciptakan strategi yang dimulai ketika pelanggan menerima makan mereka dan bekerja mundur. Pertimbangkan jika ada usaha makanan lain sebagai contoh, jika klien sedang mencari kemampuan makanan tertentu untuk menampilkan menu, dekorasi dan spesial tersedia melalui pemasaran pemasaran bervariasi medijima.Strategija menetapkan nilai komunikasi yang efektif sekalipun. Meskipun makanan rumah sakit tidak dianggap gourmet, ada banyak nilai dalam produk. Tidak ada alasan nilai-nilai ini tidak dapat secara efektif beralih kepada pembeli setelah menerima kredibilitas bangunan. Dalam kesehatan, operator harus dipertimbangkan termasuk konsep dasar merek manufaktur kewirausahaan.

...

Makanan dan minuman layanan dengan pengecualian perawatan kesehatan memiliki kesempatan untuk memasarkan merek mereka dan spesifikasi produk. Dengan pelanggan captive dalam perawatan kesehatan, penilaian peluang, dan makanan dan departemen gizi bisa menciptakan pengalaman yang melampaui harapan dasar dari makanan rumah sakit.

...

Dalam penjelasan ini, direktur diberikan wewenang dan tanggung jawab didelegasikan untuk membuat keputusan tentang efektivitas departemen layanan makanan. Untuk meringkas peran sutradara yang dia butuhkan untuk merasakan gairah dan pengembangan kewirausahaan, bisnis fokus dan mendorong program dengan menetapkan visi dengan tujuan jangka panjang.

Berpikir seperti pemasar perlu memikirkan target audiens, dengan mempertimbangkan keinginan pelanggan dan pemahaman dan mengembangkan strategi untuk makanan yang dapat memuaskan dan memenuhi persyaratan klinis dan peraturan.

manajemen strategis didefinisikan sebagai satu set keputusan dan tindakan yang menghasilkan formulasi dan implementasi rencana yang dirancang untuk mencapai tujuan. Strategi pelayanan kesehatan makanan, itu adalah tentang meningkatkan "saat kebenaran."

Seperti halnya rencana strategis, langkah pertama dan paling penting adalah untuk mengembangkan visi dan misi terutama untuk makanan dan departemen gizi. Berikut ini adalah gambaran dari sebuah set kemampuan internal dan analisis sumber daya, termasuk personil, modal, logistik internal, anggaran dan lingkungan eksternal untuk memahami apa yang dapat dicapai dengan sukses. Setelah setiap sumber daya diperkirakan, langkah berikutnya adalah mengembangkan tujuan jangka panjang dengan tujuan jangka pendek yang mendukung visi tersebut. Dalam pengalaman seseorang, dan sebagai direktur dan mencoba untuk memecahkan masalah tidak mungkin menjadi terlalu reaktif untuk pelaksanaan program-program yang di permukaan tampaknya meningkatkan segmen program, tetapi tidak memecahkan masalah. Jika seseorang membuat drop-in program dan tidak mengerti masalah strategi jangka panjang yang menarik sumber daya yang mendukung visi yang hanya akan menciptakan masalah dalam masalah berakar dalam mencapai tujuan.

dari waktu ke waktu, seseorang mendengar komentar seperti "lebih untuk mengubah semakin mereka tetap sama." Ini komentar menurut pendapat seseorang, karena tidak ada rencana strategis jangka panjang makanan ciljevima.Ravnatelj bertanggung jawab untuk menghasilkan rencana penting penjualan dan rencana untuk manajemen senior menekankan pentingnya dan perlunya perubahan.

tantangan untuk setiap makanan dan gizi kepemimpinan tim bekerja melalui kebijakan rumah sakit, bagian atas lebih tinggi hirarki, perawatan, jasa, dan persyaratan anggaran. Berpikir seperti seorang pemilik bisnis dengan tujuan jangka panjang adalah apa yang memisahkan luar biasa dari operator rata-rata. Fitur baik kepemimpinan untuk mengatur strategi untuk mendukung kewirausahaan dan pemikiran inovatif bersama dengan karakteristik untuk menjadi akal, kreatif, visioner, pekerja keras, dan optimis. Para pemimpin adalah pemikir independen bersedia untuk mengambil risiko dan berinovasi. Pengusaha hidup dalam lautan mimpi, yang mencakup perluasan diantisipasi dari mereka pulau pribadi pepatah untuk menyinkronkan semua perahu dayung dan bergerak ke arah yang sama.

tantangan untuk setiap makanan dan gizi kepemimpinan tim bekerja melalui kebijakan rumah sakit, bagian atas lebih tinggi hirarki, perawatan, jasa, dan persyaratan anggaran. Berpikir seperti seorang pemilik bisnis dengan tujuan jangka panjang adalah apa yang memisahkan luar biasa dari operator rata-rata. Fitur baik kepemimpinan untuk mengatur strategi untuk mendukung kewirausahaan dan pemikiran inovatif bersama dengan karakteristik untuk menjadi akal, kreatif, visioner, pekerja keras, dan optimis. Para pemimpin adalah pemikir independen bersedia untuk mengambil risiko dan berinovasi. Pengusaha hidup dalam lautan mimpi, yang mencakup perluasan diantisipasi dari mereka pulau pribadi pepatah untuk menyinkronkan semua perahu dayung dan bergerak ke arah yang sama.

...

0 comments:

Post a Comment