Pribadi kesaksian bahwa Pasal Pemasaran untuk meningkatkan traffic dan meningkatkan penjualan


Pada 2010, saya akan mengingat 30 September karena sangat istimewa karena di luar hari ulang tahun istri saya, website saya di 11:14 rekor Tengah AM waktu Amerika Serikat 4,504 pengunjung unik ke C-panel saya. Lima tahun lalu, saya memiliki 461 pengunjung unik per bulan. Bicara tentang kemajuan. Catatan:. Pertumbuhan ini adalah 100% organik, tidak ada Kata-kata Iklan Google, membayar tidak ada banner

Cukup berbicara, alasan pertumbuhan ini dapat dikaitkan dengan artikel pemasaran. Ketika saya memutuskan untuk menerima pendekatan pemasaran berbasis pendidikan, artikel pemasaran telah menjadi kendaraan pengiriman utama saya. Tentu saja, masih silang tatap muka dalam hal jaringan usaha, menyampaikan catatan kunci dan melakukan beberapa surat langsung sangat spesifik. Namun, saya menyadari bahwa ikan kecil di kolam besar yang dikelilingi oleh ikan yang lebih besar akan sangat sulit untuk melihat. Apa yang perlu Anda melakukan sesuatu yang lain itu adalah berkelanjutan menunjukkan keahlian saya dan kredibilitas.

Selama bertahun-tahun saya belajar untuk menulis lebih banyak, berpikir lebih baik, berpikir lebih baik untuk menulis lebih banyak. Pengetahuan, dikombinasikan dengan pertumbuhan yang berkelanjutan dan dinamis dari rencana bisnis, termasuk penjualan yang terpisah dan rencana pemasaran tindakan memberi saya kesempatan untuk meningkatkan traffic dan meningkatkan penjualan juga.

Pada bulan Februari 2010 saya memutuskan untuk memasukkan penjualan blog di website saya. Karena teknologi ditantang, saya log on dengan orang di luar dan hanya dikonfirmasi penjualan sebuah blog adalah mengapa artikel pemasaran sangat penting untuk bisnis saya.

Untuk artikel pemasaran tanpa pengalaman dalam lima tahun terakhir, termasuk pemahaman tentang bagaimana menulis berita yang baik, menyediakan konten yang berharga dan membangun pencarian artikel engine friendly, saya tidak akan mencapai tonggak ini. Ini adalah salah satu strategi pemasaran dan seperangkat keterampilan yang benar-benar berkembang dari waktu ke waktu.

Sekarang untuk beberapa situs di mana mereka mendapatkan 4000 ditambah pengunjung unik setiap hari, patokan saya tidak berarti, dan itu bagus. Namun, seperti Jeb Blount, Evan Carmichael, dan ahli internet lainnya mengatakan artikel pemasaran adalah
"Terutama untuk lalu lintas." Mengingat hasil dari lima tahun terakhir, saya hanya bisa memastikan kata-katanya. Penjualan Pelatihan Coaching Tips: Lebih dari pengunjung berulang kali (lalu lintas) ke situs Anda memungkinkan mereka untuk mulai mengenal dan mempercayai Anda. Ini adalah penjualan pertama untuk membeli aturan.

Setiap tahun, lalu lintas dan tanda up ke berbagai daftar Anda terus tumbuh. Kecuali pendekatan pemasaran pendidikan berbasis, juga memeluk filosofi ini. Lambat dan stabil memenangkan perlombaan

Membandingkan September 2005 dengan 2010 juga ditemukan perbaikan ini:

  • / pengunjung mengunjungi 1,47 dan sekarang 3,32
  • Hit 5289-84983
  • bandwidth 1.87GB 49.97MB

Sekarang, beberapa mungkin masih berpendapat bahwa artikel pemasaran tidak memasarkan strategija.Nedavni artikel berjudul Mitos dan Fakta Pasal Pemasaran John S. Tucker untuk membahas beberapa argumen saya dengar selama bertahun-tahun. Ini adalah baik, dipikirkan dengan baik cepat membaca memahami kelebihan dan kekurangan. Harap mempertimbangkan untuk mengambil beberapa menit untuk membacanya.

Karena mereka tidak pernah terlibat dalam pemasaran afiliasi, hosting, tidak bisa mendapatkan dari situs memompa, dll saya benar-benar percaya bahwa strategi pemasaran telah menjadi salah satu keputusan terbaik yang pernah saya ambil. Alasan kedua adalah lebih dari 2.000 artikel yang muncul di web, saya sangat meragukan bahwa dua tahun lalu, saya bisa menandatangani kontrak buku dengan rekor nasional.

Pasal pemasaran adalah salah satu cara terbaik untuk membangun hubungan selama waktu. Dan syukurlah saya mendengarkan seorang pemilik artikel direktori ketika ia berbagi dengan saya bahwa 20 artikel tidak akan memotong mustar. Tentu saja saya pikir kemudian, ketika ratusan orang lain seperti Lance Winslow berpikir ribuan. Namun, melalui artikel pemasaran, saya terhubung dengan Lance dan ia menulis komentar pada buku saya.

Ya, dan Anda dapat dua kali lipat, tiga kali lipat lalu lintas Internet Anda, sementara juga memastikan bahwa tujuan untuk meningkatkan penjualan melalui artikel pemasaran. Mulai sekarang, mengirimkan artikel dan artikel direktori situs lalu lintas. Dalam tiga sampai lima tahun, Anda akan senang Anda lakukan.

0 comments:

Post a Comment