Laptop dan komputer game biasa


Gaming laptop adalah laptop yang sangat berbeda dari biasanya. Mereka datang dengan spesifikasi seperti yang paling cocok untuk bermain game grafis tinggi. Jika Anda seorang gamer Pro di desktop, Anda Mungkin tidak merasa bahwa bahkan notebook gaming paling kuat adalah setara dengan sebuah PC gaming desktop.

, bagaimanapun, membawa Anda keuntungan besar dari portabilitas. Jika Anda lebih memilih untuk bermain edisi terbaru dari Unreal atau Doom, dengan laptop gaming Anda dapat menikmati permainan saat bepergian di mobil atau di tempat teman Anda.

Gaming laptop cepat populer tidak hanya di AS dan Inggris, tetapi juga di pasar utama lainnya seperti India, Korea, Jepang, Cina dan seluruh dunia. Ketika laptop pertama kali diperkenalkan, itu pertama kali hanya ditujukan untuk kinerja pekerjaan kantor. Tidak ada yang tidak pernah bisa membayangkan bermain game grafis tinggi. Permainan dibatasi untuk yang sederhana seperti permainan solitaire dan 2D Flash. Dengan berlalunya waktu, laptop secara bertahap berubah menjadi tinggi kinerja laptop yang bisa melakukan lebih dari pekerjaan kantor. Sekarang mereka dirancang khusus laptop untuk bermain game high end.

Sekarang high-end game tidak terbatas pada komputer desktop, kini Anda dapat menikmati semua permainan favorit Anda di manapun Anda pergi. Apa laptop game yang berbeda dari yang biasa sebagai spesifikasinya. Ketika Anda membandingkan spesifikasi dengan yang laptop gaming laptop biasa, Anda akan melihat bahwa ada banyak perbedaan.

Salah satu perbedaan utama antara keduanya adalah kartu grafis kartica.Grafička adalah apa yang membawa Anda kekuatan untuk bermain game high end, dan bahkan game 3D. Laptop biasa juga datang dengan built-in grafis, tapi tidak cukup kuat untuk menjalankan permainan. Selain itu, kartu grafis untuk laptop game datang dengan memori video terpisah lebih dari 512 MB ​​hingga 2 GB. Ini adalah salah satu perbedaan besar antara reguler dan game.

Bahkan prosesor PC game dapat memberikan kecepatan yang mengejutkan dari 3 GHz-ulang sampai komputer notebook biasa memberikan tingkat yang layak lebih dari 2 GHz.Količina RAM untuk notebook gaming dapat mendukung lebih dari laptop normal . Pada awalnya, Anda dapat menambahkan hingga 12 GB pada mesin tertentu sedangkan yang kedua dapat dicapai dengan maksimal 2GB atau 4GB RAM.

0 comments:

Post a Comment