Ramuan Teh Daun Jati Cina Sebagai Pelangsing Alami



Beragam cara untuk melangsingkan badan diburu banyak orang terutama oleh kaum hawa. Mulai dari yang operasi hingga perawatan alami.
Salah satu cara alami agar tubuh Anda singset adalah mengonsumsi seduhan teh daun jati Cina. Dalam tradisi Cina kuno, teh daun jati sudah sejak lama digunakan sebagai pelangsing alami. Selain melangsingkan, menurut beberapa penelitian, teh daun jati bahkan bisa membantu menurunkan risiko penyakit jantung dan kanker.
Agar Anda mendapatkan manfaat yang maksimal, sebaiknya tetap imbangi dengan latihan yang tepat dan pola makan yang sehat.
Berikut cara penyajian teh daun jati Cina:


1. Ambil 1 sendok teh daun jati Cina dan masukkan ke dalam gelas, tuang air panas secukupnya. Biarkan larut beberapa menit hingga terlihat warna kecoklatan. Kemudian saring dan airnya siap diminum. Atau bisa juga direbus dengan air 500 ml hingga mendidih dan tersisa 250 ml.

2. Konsumsi satu kali sehari selama seminggu pertama. Setelah satu minggu masa penyesuaian Anda bisa meningkatkan dosis 2 kali sehari. Untuk mendapatkan hasil yang optimal, kurangi makanan berlemak dan berolahraga.


sumber:tribunnews.com

0 comments:

Post a Comment