Dapatkan Eto’o, Anzhi Targetkan Liga Champions



Samuel Eto’o mendatangkan kepercayaan diri bagi klub Anzhi untuk menembus zona Liga Champions
Samuel Eto’o sudah di ambang pintu Anzhi Makhachkala. Saat si penyerang Kamerun sudah bergabung, Anzhi pun yakin dapat menembus kancah Liga Champions.


Saat ini Eto’o sedang menuntaskan proses kepindahannya dari Inter Milan ke Anzhi. Disebutkan, ia tinggal menjalani proses medis saja untuk benar-benar bergabung dengan klub Rusia itu.


Kedatangan Eto’o sendiri diyakini Anzhi akan memberi banyak imbas positif, salah satunya di Liga Champions. Eto’o dipercaya dapat menularkan tuah positif karena sudah pernah tiga kali menjadi kampiun, yakni sekali bersama Inter (2009-10) dan dua kali bersama Barcelona (2005-06, 2008-09).


“Ia sangat terkenal di dunia dan akan membantu klub kami mencapai ambisi menembus Liga Champions,” harap juru bicara Anzhi Alexander Udaltsov kepada BBC.


“Klub kami sedang dalam proses membangun sebuah tim besar dan merekrut Samuel adalah langkah besar,” lanjutnya.


Eto’o akan menjadi transfer besar kedua Anzhi musim panas ini, setelah sebelumnya merekrut Yuri Zhirkov dari Chelsea. Selain itu, Anzhi juga diklaim sempat mendekati gelandang AC Milan Gattuso , meski tidak mendapat sambutan positif.


sumber:sundul.com

0 comments:

Post a Comment