Orang ini dengan skrotum 50kg membutuhkan $ 1 juta untuk operasi



Selama ini dia berusaha untuk menyembunyikan  kondisi,  skrotum gajah, akhirnya ia memutuskan untuk mengungkapkan hal itu kepada publik, dengan harapan bahwa orang akan membantu dia untuk menyumbangkan uang hingga US $ 1 juta untuk biaya operasi.

Kondisi ini terjadi sejak tiga tahun lalu.

"Sangat sulit  bagi saya untuk  bergerak. Jadi sebagian besar waktu aku  tinggal di rumah, "katanya kepada Las Vegas Review-Journal.

Meskipun ia  tahu orang akan menertawakan kondisinya, ia memutuskan untuk pergi di radio Howard Stern dan menunjukkanTV kabel.

"Saya  tidak suka seperti manusia  aneh, namun inilah kondisiku Katanya. "Tapi aku berpikir bahwa siaran Stern pasti didengarkan oleh jutaan orang dan mereka mungkin ingin membantu saya. Saya berharap beberapa jutawan atau miliarder mau membantu saya. "
Kondisi aktual  yang dialami  Warren jarang ditemukan di luar daerah tropis Afrika dan Asia. Penyakit ini biasanya dipicu olehinfeksi yang disebabkan oleh gigitan nyamuk.

Tetapi Warren mengatakan dia pernah bepergian  ke daerah tropis dan percaya kondisi itu disebabkan oleh kecelakaan  pada 2008,  ketika ia  meremas buah zakarnya dengan kaki sambil memutar di tempat tidur. Hari berikutnya skrotum telah tumbuh lebih besar dan terus membesar.

Ia pergi  ke rumah sakit Universitas Kedokteran Pusat pada waktu itu, dan menerima  antibiotik  selama dua minggu.  Dokter mengatakan  kondisinya  disebabkan oleh  infeksi.  Namun tidak ada perubahan sama sekali.


sumber: shockingnewz.com

0 comments:

Post a Comment