masa depan sepatu anda kemungkinan dikasih password


Sepatu yang dilengkapi dengan teknologi tinggi Sol yang dapat mengkonfirmasi identitas seseorang dalam hanya beberapa langkah dapat segera melayani sebagai kartu kunci dan password komputer kami, dan bahkan bisa membiarkan dokter tahu ketika kita menunjukkan tanda-tanda demensia.

Mereka bekerja dengan menyisir fisik dan perilaku biometrik — pengukuran kaki bentuk dan gaya seseorang, misalnya.

Bentuk kaki kita dan bagaimana kita berjalan yang unik, menjelaskan Todd Gray, Ketua dan Presiden otonomi ID.

Algoritma sekring informasi ini untuk membuat ID yang anonim yang disimpan pada chip kecil di insole.

"Pengguna bahkan tidak tahu apa itu," katanya.

ID ini digunakan, misalnya, untuk membuka pintu Anda dalam beberapa meter dari itu.

"Ada yang ingat, tidak perlu menggesek, apa-apa untuk menyentuh, tidak ada sistem backend untuk memasukkan keaslian biometrik," katanya.

Gray mengatakan ia mulai bekerja pada konsep tahun 2007 ketika pemberontak Irak berpakaian seragam U.S. berjalan ke dasar dan diculik tentara Amerika Serikat.

Konsep dianggap lebih aman dan swasta daripada, katakanlah, menggunakan pemindaian sidik jari atau mata untuk mendapatkan masuk ke daerah keamanan tinggi.
Image 
"Apakah ibu jari Anda akses hanya ke pintu, mereka akan memotong it off," kata abu-abu. "Ini adalah perang."

ID otonom bermitra Juli ini dengan Pedo-biometrik penelitian Carnegie Mellon University dan identitas otomatisasi Lab untuk mengotentikasi dan fine tune teknologi.

Laboratorium adalah untuk menerima $1,5 juta per tahun dalam pendanaan untuk usaha.

Tim juga akan menyelidiki potensi untuk menggunakan teknologi sebagai cara untuk mendeteksi awal peringatan tanda-tanda penyakit seperti Parkinson dan demensia, yang dapat mempengaruhi bagaimana kita berjalan.

Perubahan dalam gaya, yang insole akan melihat, bisa dipantau selama beberapa minggu, menjelaskan Mario Savvides, Direktur laboratorium.

"Kami belum mulai bekerja dalam hal ini, tapi begitu kita lakukan, itu akan membuka seluruh dunia baru kemungkinan," katanya.

0 comments:

Post a Comment