Rumor: IPad lebih kecil datang pada musim liburan


Tepat setelah Wall Street Journal dan Bloomberg mengklaim bahwa Apple akan segera meluncurkan iPad lebih kecil, lebih murah, setidaknya satu laporan baru muncul untuk memberikan dukungan bagi gagasan bahwa alat tersebut adalah dalam karya.

Seperti Kim Arnold MacRumor's menunjukkan, laporan baru datang kepada kita melalui Macotakara.
iPad mini
Posting di blog Jepang-yang memiliki catatan hit-and-miss ketika datang ke Apple rumor-menjelaskan bahwa "sumber yang dapat dipercaya" mengatakan bahwa "tablet iPad Mini yang disebut" akan memukul jalur produksi pada bulan September dan diperkirakan akan memulai pengiriman tepat pada waktunya untuk musim liburan (yang sedikit di belakang tanggal peluncuran jatuh dilaporkan oleh Bloomberg).

Mengapa menyebutkan desas-desus ini baru sama sekali? Karena dengan begitu banyak obrolan berputar tentang iPad lebih kecil dan pasar jelas keuntungan untuk iPad yang dapat bersaing dengan Amazon Kindle api dan Google Nexus 7-keduanya didukung oleh Android-tampaknya sangat mungkin bahwa Apple sedang mempertimbangkan faktor bentuk.

Di sisi lain, aku merasa berkewajiban untuk-sekali lagi-menarik perhatian kepada kenyataan bahwa, selama panggilan penghasilan pada Oktober 2010, akhir Apple co-founder Steve Jobs menyatakan bahwa ia tidak berpikir bahwa mungkin untuk membuat 7-inci besar tablet. 9,7-Inch perangkat seperti iPad saat ini adalah "ukuran minimum yang diperlukan untuk membuat besar tablet apps", katanya.

Menurut laporan Macotakara, iPad baru akan seharusnya memiliki ketinggian yang sama sebagai Nexus 7-yang adalah sekitar 7.81 inci, untuk referensi-tapi lebar lebih kecil. Seharusnya akan sekitar sebagai tipis sebagai generasi keempat iPod Touch-0.28 inci, menurut situs Apple- dan lebih ramping daripada Kindle api. Menurut Macotakara, juga akan ada 3 G-enabled versi perangkat.

Proses ini batch terbaru dari iPad rumor Anda akan, tetapi tetap pikiran itu, lebih sering daripada tidak, "desas-desus bukan desas-desus bahwa tidak mati."

0 comments:

Post a Comment