Presiden CNN akan mengundurkan diri pada akhir tahun


(CNN) - lama Presiden dari CNN Worldwide, Jim Walton, mengatakan ia akan meninggalkan perusahaan pada akhir tahun.
Walton, yang bergabung dengan perusahaan sebagai wartawati video entry-level pada tahun 1981, mengatakan perusahaan diperlukan "pemimpin baru yang membawa perspektif yang berbeda, berbagai pengalaman dan rencana baru."
"Untuk beberapa waktu, aku telah berbicara dengan (Turner Chairman dan CEO) Phil Kent tentang keinginan untuk membuat perubahan, dan ia mendukung keputusan saya," Walton menulis dalam sebuah memo kepada karyawan.
Dalam sebuah wawancara singkat, Walton mengatakan bahwa ia berjangka waktu pengumuman memberi Kent kesempatan untuk menemukan pengganti dan "terbuka tentang hal itu."
"Itu adalah tempat yang dikelola dengan baik sekarang," kata Walton. "Kita juga mengambil banyak dari usaha untuk membuat tempat yang lebih baik untuk bekerja dan meletakkan disiplin dalam organisasi. Apa itu telah memungkinkan CNN untuk lakukan adalah tetap menguntungkan ketika jurnalisme di bawah Mahmoud Abbas, Mesir dan berinvestasi dalam orang-orang dan sumber daya dan itu hal yang baik."
Selama masa jabatan Walton's, CNN telah berkembang di seluruh dunia, di televisi, digital dan platform mobile.
"Ketika Jim Walton menjadi Presiden CNN pada tahun 2003, itu di bawah performa dan penghasilan dalam kemunduran serius," Time Warner CEO dan Ketua Jeff Bewkes mengatakan dalam sebuah pernyataan. "Sejak itu, ia dan CNN telah tiga kali lipat penghasilan, dua kali lipat margin dan disampaikan pertumbuhan tahunan 15 persen."
Phil Kent, Turner's Ketua dan CEO, mengatakan Walton adalah "pemimpin kita semua bercita-cita untuk menjadi. Cerdas, mantap, sulit, dan adil, bisnis yang cerdas dan dihormati oleh timnya. Visi memiliki dimodernisasi dan global merek warisan berita kami, ditingkatkan CNN jurnalistik berdiri, diposisikan di garis depan multi-platform bermerek berita konten dan menantang organisasi untuk berpikir lebih besar, mencapai lebih lanjut dan berbuat lebih baik. Saya tersanjung untuk bekerja bersama dia dan bangga menyebut dia teman."
Bewkes juga memuji Walton's layanan.
"Nya hampir 31 tahun terganggu dan dibedakan layanan untuk CNN, Jim telah berperan dalam pertumbuhan bisnis menjadi lokomotif keuangan telah menjadi, sementara membangun merek sebagai pemimpin dunia untuk berita televisi," kata Bewkes. "Saya menghormati dia secara pribadi dan profesional dan mendukung keputusan yang ia dan Phil Kent telah mencapai."
Walton's pekerjaan pertama, sebagai wartawan video, adalah untuk lima bagian karbon script untuk jangkar, produser dan sutradara, kemudian jalankan teleprompter. Ia terus belajar kerajinan video editing, sebelum menjadi produser, produser eksekutif, dan kemudian pindah ke manajemen senior. Dia menolak untuk mengatakan yang adalah tugas terberat.
"Saya telah benar-benar beruntung telah melakukan begitu banyak pekerjaan yang berbeda dalam organisasi ini," kata Walton. "Dan masing-masing telah menantang dan masing-masing memiliki bermanfaat dengan caranya sendiri. Penting untuk dicatat di sini adalah bahwa aku tidak akan meninggalkan sekarang. Kami punya pemilihan. Kami punya berita besar yang terjadi di seluruh dunia dan kami punya banyak yang harus dilakukan.

0 comments:

Post a Comment