Apple membeli sebuah perusahaan yang membuat pembaca sidik jari



Memungut berbasis Florida AuthenTec Inc untuk $356 juta

AuthenTec teknologi dalam tindakan. Foto: AuthenTec
KEBERUNTUNGAN - Kecuali itu perubahan garisnya, Apple (AAPL) tidak pernah akan membeli Twitter, Netflix, TiVo, Facebook atau apapun lainnya meraih headline akuisisi yang telah melayang di tekan.
Apple membeli perusahaan seperti AuthenTec (AUTH), yang menurut SEC 8-K filing Jumat dijemput oleh Apple untuk $8 bagian, 58% premi atas AuthenTec's Kamis menutup dari $5.07.
Perusahaan berbasis di Melbourne, Florida membuat sensor sidik jari dan perangkat lunak manajemen identitas bagi PC Tablet, smartphone, printer, server jaringan dan perangkat lain. Di antara pelanggannya adalah Samsung, perusahaan terkemuka pembuat perangkat Android, dan Motorola, sekarang subsidiari Google (GOOG).
Beberapa laporan telah menafsirkan ini sebagai tembakan terhadap busur Samsung tepat sebelum besar pelanggaran paten percobaan yang mulai Senin.
Tetapi mengingat bahwa AuthenTec klien termasuk Alcatel-Lucent, Cisco, Fujitsu, HBO, Hewlett-Packard, Lenovo, LG, Nokia, Orange, langit, Texas Instruments dan, tampaknya, Angkatan Darat Amerika Serikat, tampak lebih untuk saya seolah-olah Apple semakin serius tentang keamanan.
UPDATE: Menurut Brian Marshall, AuthenTec telah dikirimkan lebih dari 100 juta sensor sidik jari. Dalam sebuah catatan kepada klien ia menulis: "Kita lihat kesepakatan sebagai konsisten dengan AAPL strategi untuk memperoleh teknologi aset melihat pentingnya untuk diferensiasi produk (misalnya, C3 dan Poly9 untuk pemetaan, Anobit untuk teknologi flash, Intrinsity dan Semi PA untuk aplikasi prosesor, Siri untuk pengakuan bahasa suara, dll)."

0 comments:

Post a Comment