ChargeCard: iPhone konektor USB yang sesuai di dompet Anda


Jika Anda secara rutin kehabisan jus pada iPhone tapi tidak mau harus membawa kabel USB tambahan di sekitar ketika Anda di perjalanan, proyek Kickstarter ini benar gang Anda. Ini adalah hanya kabel iPhone yang cocok ke dalam dompet Anda.

Bentuk-bentuk tertipis kabel USB dan iPhone 30-pin konektor yang hanya 0.1 inci tebal; pada kabel normal, yang dikelilingi oleh shell pelindung atau plastik dekoratif. Dengan mengecualikan, pembuat ChargeCard telah berhasil mendapatkan seluruh ke bahwa 0.1 inci tebal, berarti itu akan meluncur ke dalam dompet Anda.

ChargeCard 
ChargeCard
Bagian konektor iPhone melekat langsung, sementara bagian USB di akhir sepotong karet fleksibel sehingga ini bisa sulit untuk mencapai pelabuhan. Kabel pendek di luar sana sudah ada, dan super-thin USB drive, tetapi sejauh ini ada cukup seperti ini. Sebagai pencipta menunjukkan, itu adalah rasa sakit harus tetap kabel di saku Anda, tetapi Anda biasanya memiliki sebuah dompet atau tas di sekitar yang dapat menangani satu kartu lagi.

ChargeCard adalah lebih dari $37.000 dari tujuan $50.000 pada Kickstarter, dan dengan 37 hari untuk pergi sangat mungkin itu akan berhasil. Banyak dari tingkat dukungan (untuk saat ini mulai dari $20) akan membuat Anda salah satu item segera setelah mereka memasuki produksi, sehingga Anda dapat membeli sekarang dan mendapatkan itu nanti.

Android pengguna yang kurang beruntung untuk sekarang, tapi para pembuat mengatakan mereka bekerja pada sebuah versi micro-USB, dan berharap untuk juga mendukung apa pun diisukan antarmuka baru yang mungkin datang dengan debut berikutnya iPhone kemudian tahun ini.

0 comments:

Post a Comment