Pacquiao Berjanji Akan Bungkam Maequez Secara Meyakinkan



Petinju andalan Filipina, Manny "Pacman" Pacquiao, berjanji memberikan kemenangan ketika melawan Juan Manuel Marquez. Kali ini, kata Pacquiao, ia akan mendapat kemenangan yang meyakinkan.

Kepada Philboxing.com, raja pound-for-pound ini mengakui sudah tidak sabar lagi menghadapi petinju Meksiko itu. Kali ini, juara delapan kelas berbeda tersebut ingin membuktikan kepada dunia bahwa dirinya memang layak menjadi yang terbaik.
"Saya senang untuk bertinju kembali dan sangat mempersiapkan diri untuk pertandingan ketiga melawan Marquez sehingga dapat membuktikan bahwa saya memang memenangkan pertandingan terakhir," kata petinju yang juga anggota parlemen Provinsi Sarangani ini.
Menurut Pacquiao, pada pertandingan ketiga ini, yang menurut rencana digelar pada 12 November, takkan ada lagi kontroversi. Pasalnya, dalam pertemuan pertama pada 2004, mereka beradu jotos selama 12 ronde dan berakhir imbang. Kemudian pada pertemuan kedua tahun 2008, Pacquiao hanya menang angka meskipun sempat menjatuhkan Marquez.
"Pada pertandingan nanti, saya ingin mendapatkan hasil yang jelas untuk menjawab semua keraguan yang ada," kata Pacquiao.

Calon penonton serbu tiket
Antusiasme penonton untuk menyaksikan trilogi Pacquiao-Marquez ini sangat tinggi. Ini bisa dibuktikan dari hasil penjualan tiket di mana saat ini yang tersisa hanya sedikit.
Juru tulis Yahoo! Sport, Kevin Lole, yang mengungkapkan hal tersebut. Melalui jejaring sosial Twitter, dia mengatakan, setelah hari pertama penjualan, hanya ada sekitar 2.000 tiket yang tersisa. Hal ini dikonfirmasi oleh manajemen MGM Grand Garden Arena, tempat di mana pertarungan akan berlangsung.

sumber: ABS/CBN

0 comments:

Post a Comment