Paypal Bisa Verifikasi Melalui Account Bank Lokal



Setelah melirik Indonesia sejak diadakannya kontes Paypal Wishlist yang mana melibatkan pengguna Facebook di Indonesia untuk mendapatkan 100 dolar gratis dari Paypal melalui aplikasi Facebook, kini Paypal kembali sambangi negeri kita tercinta dengan kabar yang tidak kalah menariknya.
Bila Anda yang memiliki account Paypal yang belum terverifikasi, dulu mungkin harus direpotkan memverifikasi melalui kartu kredit ataupun VCC yang mana setidaknya Anda harus menyiapkan dana sekitar 50.000 sampai 100.000 rupiah. Tapi kini Anda tak perlu lagi repot dengan hal itu, karena pasalnya kini pihak Paypal memudahkan verifikasi bisa menggunakan account bank lokal kita misalnya menggunakan Bank BCA, Mandiri, BNI dan lain sebagainya. Tentu hal ini merupakan kabar gembira bagi Anda yang memiliki sejumlah dolar di account Anda tapi belum melakukan verifikasi. Apalagi verifikasi menggunakan car aini benar-benar gratis. Hanya saja kekurangannya yaitu Anda tka bisa menggunakannya untuk belanja secara online, yang mana masih mengharuskan Anda memasukkan nomor kartu kredit.

Berikut adalah langkah-langkah verifikasi Paypal menggunakan account bank lokal :

Login ke account Paypal Anda, klik menu ‘Dapatkan status terverifikasi

Selanjutnya, Anda akan dibawa ke menu pilihan cara verifikasi, pilih ‘hubungkan rekening saya’

Isilah form sesuai data bank Anda

Pastikan nama account Paypal Anda sesuai dengan nama di rekening bank Anda, kalau tidak sesuai maka kita akan dikenai biaya 50.000 rupiah

Selanjutnya pihak Paypal akan mengirimkan sejumlah uang kecil ke rekening bank berupa dua digit misalnya 14 atau 19 rupiah, angka inilah yang akan kiat gunakan untuk verifikasi Paypal

Jika semua tahap sudah selesai, maka status Paypal akan berubah menjadi sudah terverifikasi (Verified)

Nah, tidak terlalu rumit bukan? Tapi jangan lupa pastikan nama Anda di account Paypal dan rekening bank sama, karena kalau tidak Anda mungkin akan sedikit repot untuk mengubah nama Anda terlebih dahulu dan menunggu proses setidaknya 2-3 hari.

Selamat mencoba!

sumber:www.beritateknologi.com

0 comments:

Post a Comment