Bosan, Pria Kubur Istrinya Hidup-Hidup



Seorang pria menyerang istrinya sendiri dengan alat kejut listrik dan menguburnya hidup-hidup. Sebelumnya, pria itu mengaku dirinya melakukan tindakan itu karena merasa bosan dengan sikap istrinya.

Marcin Kasprzak, dituding atas tuduhan percobaan pembunuhan terhadap Michalina Lewandowska, dan dirinya pun diadili di pengadilan di Kota Leeds, Inggris.

"Singkatnya, kasus ini adalah kasus upaya percobaan pembunuhan yang dilakukan oleh seorang pria yang bosan dengan pasangannya. Pria itu berupaya untuk menyingkirkan ibu dari anaknya sendiri," ujar petugas berwenang di pengadilan, seperti dikutip NewsCore, Rabu (7/12/2011).
Meski dikubur hidup-hidup, Michalina berhasil menyelamatkan diri dalam kondisi terikat. Sebelumnya, perempuan berusia 27 tahun itu dibungkus dengan kotak kardus, dibawa ke hutan, dan dimasukkan ke lubang yang dangkal, di bagian utara Inggris.

Dalam kehidupan sehari-harinya, Marcin kerap mengutarakan kekecewaannya terhadap istrinya. Dirinya juga sering pergi bersama kawan-kawannya dan tidak pulang ke rumah. Seorang pria berusia 18 tahun, Patryk Borys, diduga membantu Marcin menguburkan Michalina.
Para tersangka dikabarkan menolak segala bentuk dakwaan yang diajukan oleh pengadilan dan prosesi pengadilan akan berlanjut dalam tiga pekan ke depan.


sumber: www.disgisstar.com

0 comments:

Post a Comment