Field Marshall, Lembu Raksasa Asal Inggris


Foto : Field Marshall si lembu raksasa (Daily Mail)

Field Marshall, seekor lembu raksasa di Inggris yang tingginya mencapai 1,93 meter cukup menarik perhatian dari para wisatawan yang sedang berkunjung ke Somerset, Inggris.

Meski tampak besar dan garang, Marshall tergolong sebagai hewan yang jinak dan tidak tempramen. Bobot Marshall dikabarkan lebih berat dibanding sebuah mobil mini cooper. Marshall pun ditempatkan di Peternakan Dulhorn dan juga di Caravan Park, Somerset.

Marshall dirawat oleh seorang peternak bernama Gary Bowden, setelah pemilik sebelumnya, Arthur Duckett, wafat pada Mei lalu. Saat ini, Bowden pun mengajak Marshall untuk ikut dalam kompetisi adu berat pada 5 Desember mendatang.

"Marshall sudah pernah ikut kompetisi yang sama dua tahun yang lalu. Marshall sangat jinak dan tidak mudah marah. Saat ini, kami pun menunggu ratifikasi dari Guinnes World Records yang akan menominasikan Marshall sebagai Lembu Inggris Terbesar," ujar Bowden.

Bowden juga mengatakan, dirinya sempat melakukan riset terhadap lembu di dunia ini dan tidak menemukan adanya lembu yang ukurannya lebih besar daripada Marshall.

Marshall yang akan berulang tahun ke 11 pada April 2012 dikabarkan hanya memiliki harapan hidup tiga hingga empat tahun lagi. Namun, Marshall diprediksikan masih bisa tumbuh lebih besar lagi daripada saat ini.


sumber:www.smartnewz.com

0 comments:

Post a Comment