Bocah 7 Tahun Selamatkan Keluarganya Dari Kebakaran



Meski masih anak-anak, bocah ini bisa jadi pahlawan untuk keluarganya. Anak laki-laki berusia tujuh tahun itu menyelamatkan keluarganya ketika mereka nyaris jadi korban kebakaran.
Juru bicara pemadam kebakaran Tucson Fire, Trish Tracy mengisahkan soal bocah tujuh tahun itu pada KGUN9. Seperti dikutip ABC News, ada satu orang dewasa dan tiga anak-anak di dalam rumah sedang tertidur saat kebakaran mulai terjadi di salah satu kamar sebuah rumah di kawasan East 18th Street, Tucson, Arizona, Amerika Serikat.

Saat alarm kebakaran berbunyi, sang bocah tujuh tahun terbangun dari tidurnya. Dia pun buru-buru memperingatkan keluarganya yang lain kalau alarm kebakarnya berbunyi dan memang ada kebakaran.

Setelah itu, semua orang yang ada di rumah keluar dan menghubungi 911. Ketika pemadam kebakaran tiba, ada asap dan api keluar dari jendela salah satu kamar. 

Keempat anggota keluarga rumah itu menunggu di lokasi yang aman, sebelum akhirnya Palang Merah membantu mereka. Saat melakukan penyelamatan, pemadam kebakaran juga sempat mengevakuasi tiga kucing dari rumah tersebut.

Menurut Tracy, kebakaran terjadi karena lilin yang dibiarkan menyala. Lilin memang dipakai keluarga itu sebagai penerangan karena saat itu listrik tidak menyala.



sumber: www.wolipop.com

0 comments:

Post a Comment