Bell Tower Dengan Struktur Bangunan Yang Sangat Unik


Ini Bell Tower di Xian benar-benar berbeda sama di kota lain, kecuali fungsi sejarah yang unik, struktur bangunan khusus juga diberlakukan menjadi karya besar.


Struktur Bata Kayu


Ketinggian menara ini benar-benar 8,6 meter. Menara lonceng ini benar-benar masterworks paling standar dari Dinasti Ming

Bagian atap ditutupi dengan hiasan batu giok berwarna hijau, dan ada juga warna lukisan dan ukiran di sana. Ada empat lubang dengan 6 meter tinggi di keempat sisinya, yang diperlakukan sebagai pintu masuk utama menyisir dari empat jalan arah. Tapi sekarang, lubang dikunci untuk ketidaknyamanan dari transportasi modern.

Atap luar yang disebut sebagai gaya "tiga tetes", yang tidak hanya meningkatkan keindahan bangunan modern tetapi juga menurunkan tekanan hujan turun untuk melindungi bangunan bagus juga sepanjang waktu. Bagian atas menara empat sudut dibagi oleh garis diagonal, yang membuat menara ini terlihat sederhana dan khidmat. Apa lagi, kesenjangan antara ubin kaca yang tertutup oleh keramik bulat yang membuat menara mantap untuk menjadi harta karun seni utuh dalam sejarah.


Lantai & Jendela Corak Timbul (Embossed) 



Jendela emboss dan lantai di menara lonceng semua indah dan artistik, yang benar-benar menunjukkan seni dekorasi seperti jaman  Ming & Dinasti Qing. Ada 8 embossments di jendela dan lantai setiap lantai dengan di dalam cerita yang unik tradisional, yang akan memberitahu Anda banyak kutipan menarik dan cerita-cerita sastra klasik kemudian.

sumber: www.dreamxian.com

0 comments:

Post a Comment