Kejadian Yang Sangat Langka Dan Aneh Tentang Kelahiran



1. Wanita yang melahirkan anak-anak dengan kelahiran waktu yang unik 

Seorang ibu rumah tangga bernama Barbara Michigan Sopher, merayakan ulang tahun putrinya, Cearra pada 10 Desember, bulan 10, tahun 2010 (10/10/10), diikuti oleh putranya yang lahir pada tanggal 9, bulan 9, tahun 2009 (09 / 9,9), dan satu lagi anak perempuan yang lahir pada tanggal 8, bulan 8, tahun 2008 (08/08/08).  Ini benar-benar aneh, tapi Barbara dan suaminya mengaku bahwa ia pernah merencanakan pola anak lahir yang unik. 


2. Bayi yang lahir pada 1:11 pada 2011/01/11 

Seorang wanita melahirkan tepat di Minnesota pada 01:11, Selasa, 11 Januari, 2011.  Mereka melihat jam di saat detik-detik kelahiran putri mereka. 


3. Twin sister yang melahirkan di hari dan di rumah sakit yang sama 

Amy Gilbert dan Allison Oliverio, baik berumur 25 tahun, keduanya melahirkan di rumah sakit yang sama di ruang yang berdekatan. Proses melahirkan mereka juga ditangani oleh dokter yang sama. Amy melahirkan seorang bayi bernama Claire, dan Allison melahirkan seorang bayi bernama Garret. Keduanya menikah pacar pertama mereka di sekolah tinggi, dan perbedaan waktu adalah 6 bulan pernikahan mereka. Mereka mengakui bahwa mereka tidak berencana untuk hamil bersama. Dan itu unik, berbeda dari kelahiran anaknya 14 menit waktu yang berbeda, yang berbeda dengan berat 14 kg, dan ukuran nya 14-inci perbedaan. 


4. 5 Anggota keluarga yang lahir pada tanggal yang sama 

Ini benar-benar mengejutkan, 5 anggota dari satu keluarga lahir pada tanggal yang sama. Termuda bernama Mila, yang lahir pada tanggal 29 Maret 2010. Keunikan ini dimulai 70 tahun lalu oleh Anita Marshall, diikuti oleh putrinya dan cucu-cucu yang memiliki tanggal lahir sama dengan dia. 


5. Wanita yang melahirkan melalui operasi caesar dilakukan sendiri 

Ines Ramirez adalah wanita hanya dikenal untuk melakukan operasi caesar sendiri dalam proses kelahiran anak. Saat malam telah datang, klinik terdekat adalah 80 km, sedangkan suaminya berada di kantin dan tidak ada telepon untuk menghubunginya. Pada saat itu, ibu melahirkan enam 40 tahun berbaring di kursi kayu, ia mengambil alkohol dan pisau dan mulai memotong perutnya. Dengan pencahayaan lampu darurat, ia mulai mengiris sampai ke rahim dan menarik bayi laki-laki dari perutnya. Setelah memotong tali pusar bayi, akhirnya dia pingsan, dan kemudian kembali, ia menutup luka di perutnya dengan sweter dan mengatakan anak 6-tahun untuk bantuan. Beberapa jam kemudian, asisten medis datang dan membawanya ke klinik dengan waktu tempuh 2 jam. 


6. Wanita yang melahirkan 3 jam setelah belajar dia sedang hamil 

Belinda Waite, 21, telah beberapa kali datang ke rumah sakit setempat untuk 9 bulan dan dia diberitahu bahwa ia memiliki gangguan kehamilan serius. Bahkan, dia membawa seorang bayi perempuan sehat. Pada tanggal 6 Februari 2010, malam sebelum Louise lahir; Waite pergi ke rumah sakit dengan nyeri seluruh tubuhnya. Pukul 10 malam, dokter memastikan bahwa dia hamil 3 bulan, tetapi kenyataannya dia 9 bulan hamil, dan Louise tiba 4 1 / 2 jam kemudian pada pukul 2:30 sore Nona Waite tinggal bersama rekannya Wayne Boyles, 28, ketika ia tiba-tiba bekerja. Bayi putri mereka, Louise Boyles, lahir di rumah dengan bantuan Wayne, ibu Sylvia. 


7. Kembar lahir dengan interval 1 menit dalam tahun yang berbeda 

Pasangan di Northern Illinois menyambut kelahiran putri mereka pada menit terakhir tahun 2010, dan anak mereka di menit pertama 2011. Seorang anak lahir jam 11:59 WIB dan seorang putra lahir 1 menit kemudian. Sang ayah, Brandon Lewis, mengatakan bahwa salah satu doktor menghitung menit pada saat kelahiran tersebut. 


8. Seorang ibu yang melahirkan seorang anak, kemudian anak kembar, dan kemudian kembar 3 

Seorang ibu dari New York bernama Natasha Wilson awalnya melahirkan seorang anak, dan kemudian tahun berikutnya melahirkan kembar. Sebelum kelahiran 3, ibu Natasha berkelakar bahwa kehamilan berikutnya akan melahirkan anak kembar 3 (kembar tiga). Dan benar saja, tahun depan Natasha melahirkan kembar 3. Melahirkan enam anak semuanya laki-laki, sementara Natasha berharap gadis-gadis. 


9. Pasangan yang telah kembar putih dan hitam, 2 kali 

Campuran dari pasangan Inggris mengalami kejadian yang cukup aneh, mereka punya anak kembar, satu hitam dan satu meniru ayahnya, yang  putih meniru ibunya. Dan kelahiran kedua kembar yang keduanya juga memproduksi sama dengan kasus pertama. Para ilmuwan berpendapat, yang memiliki 2 set kembar yang terlihat berbeda adalah kejadian yang sangat langka. 


10. Wanita yang melahirkan bayi dengan ukuran hampir sama 

Seorang wanita bernama Stacey Herald berukuran 72 cm melahirkan bayi perempuan ukuran 46 cm yang jauh lebih kecil daripada dia. Kehamilan membuat perut besar yang mengakibatkan tubuhnya menjadi terlihat lucu."Kalau aku berbohong, aku terlihat seperti bekicot," katanya, tertawa. "Aku terlihat seperti kentang Idaho dengan lengan dan kaki." Dia menambahkan. 

0 comments:

Post a Comment