Disain Rumah Unik Hasil Karya Warga Austria


Kebahagiaan bisa datang dari mana saja; bisa dari hal sederhana sampai kepada hal yang rumit. Kebahagiaan itu relatif, artinya bisa berubah kapan saja; itu dikarenakan kecenderungan manusia yang mudah bosan dengan apa yang dimilikinya. Karena itu, jika ingin terus berbahagia, caranya adalah tetap berkreativitas, mewujudkan apa yang menjadi impian. Terus berkarya sekali pun banyak hambatan atau rintangan. 


Jika impian kita terwujud, pasti akan membuat kita atau siapa pun juga bahagia. Kebahagiaan harus diciptakan, dikejar dan digenggam, bukan dinanti atau hanya diamati. Hanya orang bijak sajalah yang mampu mengejar dan mewujudkan sebuah kebahagiaan sekaligus kebanggaan. Seperti halnya warga Austria ini yang telah berhasil merenovasi rumahnya yang bergaya tahun 70-an menjadi sebuah rumah yang disainnya mirip dengan sebuah mobil VW Beetle. 


Ambisinya tercapai melalui hasil karya unik, yang bagi orang lain mungkin terasa aneh dan tidak umum. Namun, itulah kebahagiaan yang dicapai warga Ausria ini melalui sebuah hasil karya yang dapat dikatakan spektakuler!

0 comments:

Post a Comment