Pengantin Pria Yang Sedang Berbulan Madu Tewas Di Mangsa Ikan Hiu



Niat untuk membuat kebahagiaan lebih sempurna, malahan yang terjadi adalah sebaliknya. Malapetaka yang tak diundang datang begitu saja sehingga membuat rencana, cita-cita dan bayangan mimpi menjadi sirna seketika. Terkadang sesuatu yang dianggap sebagai tempat mencari kebahagiaan; belum tentu sesuai dengan yang dibayangkan. Membuktikan bahwa hal-hal yang terjadi di dunia ini tidaklah selalu bersifat mutlak, melainkan terkadang sesuatu terjadi dengan tidak terduga sama sekali. Ya, seperti datangnya badai, bencana alam dan lain sebagainya. Sebenarnya pikiran sederhana jauh lebih baik daripada berpikir yang aneh-aneh, apa lagi seakan-akan menantang alam semesta ini. Apalah artinya keberadaan manusia dibanding besarnya kekuatan alam semesta ini apa lagi kekuasaan Sang Pencipta.
Siapa yang menduga seekor ikan hiu merenggut begitu saja kebahagiaan pasangan yang baru menikah ini.
Seekor ikan hiu begitu saja menerkam pengantin pria hingga tewas saat sedang berenang di Seychelles.
Korban yang diketahui bernama Ian Redmond ini, diterkam oleh ikan hiu saat berenang di Pantai Anse Lazio, Pulau Praslin. Ikan hiu yang berukuran dua meter ini menyerang pria berusia 30 tahun itu pada Selasa sore waktu setempat.
Sementara sang pria diterkam oleh ikan hiu, Gemma Houghton, sang istri diketahui sedang berjemur di pinggiran pantai.
Seorang saksi melihat sebagian besar dari kaki Redmond sudah tidak berdaging. Bahkan tulang kakinya tampak jelas terlihat. Di saat bersamaan tampak wajah dari korban sudah pucat usai diserang. Demikian diberitakan Independent.
Melihat suami yang baru saja dinikahi tergeletak tak berdaya, Houghton tampak histeris. 
Serangan yang terjadi di Pantai Praslin ini merupakan yang kedua kalinya terjadi. Sebelumnya wisatawan asal Prancis juga tewas akibat diserang ikan hiu pada 1 Agustus  2011 lalu. 

Kepala Dinas Pariwisata Seychelles Alain St Ange mengatakan, ikan hiu diperkirakan bukan berasal dari perairan sekitar pulau. Dirinya memastikan, satu-satunya spesies ikan hiu yang ada di Pulai Praslin adalah ikan hiu paus yang hanya memakan plankton dan tanaman mikroskopik lain.
Terkait insiden ini Menteri Dalam Negeri Seychelles Joel Morgan memerintahkan penutupan dari pantai tersebut. Pemerintah setempat juga melarang para wisatawan untuk berenang di dekat lokasi kejadian ini. 

sumber:okezone

0 comments:

Post a Comment