Ibu & Anak Menyukai Bermain Dengan Ular Pyton Besar


Bagi sebagian orang tentu menakutkan bermain dengan ular yang sangat besar ini, namun bagi sebagian lagi merupakan hal yang biasa ; malahan cenderung merupakan tantangan dan adu nyali. Tidak sembarangan orang mampu bermain dengan ular, apa lagi jika tidak memiliki pengetahuan sama sekali dengan hewan buas ini. 


Memang secara pengetahuan dasar biasanya hewan buas sekali pun jika sudah diberi makan hingga kenyang tidak akan memangsa mahluk lain sekali pun dipaksa untuk menyantapnya. Kemungkinan besar keluarga ini cukup paham dan sangat mengenal sifat ular pyton besar ini sehingga menganggapnya hanya sebagai mainan belaka. Bahkan dengan rela anak-anak ditinggal begitu saja untuk bermain-main dengan ular. 


Padahal, jika diperhatikan kalau saja ular itu mau memangsa anak tersebut gampang saja tinggal langsung dililit dan ditelannya. Rupanya ular tersebut jinak sehingga tidak berbuat sesuatu yang bisa membahayakan anak tersebut. 


Walau demikian tetap saja yang namanya hewan apa lagi hewan buas tidak dapat dipercaya seratus persen. Apa mungkin hewan buas bisa diajak kompromi saat kelaparan? Kita harus tetap berhati-hati.




0 comments:

Post a Comment