Unik, Mobil Mini Masa Depan



Mobil Mini Masa Depan - General Motors meluncurkan prototipe kendaraan listrik kecil, yang dapat mengurangi emisi kendaraan bermotor dan kemacetan lalu lintas kota.
mobil Ini sebagai Mobil Mini Masa Depan, sepertiga dari ukuran sebuah Jaringan mobil yang khas kendaraan listrik, atau en-V, dengan dua kursi dipercaya merupakan tantangan GM bagi masa depan dunia agar bisa mengatasi populasi perkembangan perkotaan. Pada tahun 2030 akan ada lebih dari 60 persen populasi dunia tinggal di wilayah perkotaan. Mobil dapat melaju di sekitar 25 mil per jam memiliki tubuh yang terbuat dari serat karbon dan plastik khusus, akrilik yang ringan dan tahan lama. 


Kendaraan yang digunakan dalam teknologi stabilisasi dinamis, banyak Scooter Segway PT untuk menjaga keseimbangan. Menariknya itu dapat digunakan secara manual atau secara otomatis dan dapat memilih secara independen, rute tercepat, berdasarkan ketentuan transportasi real-time kecepatan tinggi konektivitas nirkabel, dan GPS panel navigasi. 
Mobil Mini Masa Depan ini menggunakan baterai lithium-ion, yang mengambil hanya 25 km dari mengisi ulang - ideal untuk pusat kota. 


Untuk mengisi ulang baterai bisa langsung ke stopkontak dinding standar pengisian ulang. model GM tiga EN-V, "yang mewakili tiga karakteristik yang berbeda yang menekankan cara yang menyenangkan" dari transportasi masa depan atau pengiriman: Jiao (kebanggaan), Miao (Magic), dan Xiao (tertawa). 



sumber: alluniquethings.com

0 comments:

Post a Comment