Putri Billy Graham: Lihat Tanda Akhir Zaman



Putri dari Billy Graham, Anne Graham Lotz, percaya bahwa peristiwa di dunia yang terjadi akhir-akhir ini adalah bukti bahwa kembalinya Tuhan Yesus untuk kedua kali sudah dekat. Untuk itu Dia ingin agar bangsa-bangsa menyadari bahwa serangkaian peristiwa, termasuk serangan teroris pada 11 september sepuluh tahun lalu itu adalah bagian dari panggilan Allah agar umat bangkit.

Lotz ingat betul bagaimana peristiwa 11 September itu telah mengubah pribadi, iman dan spirit untuk memberitakan Injil ke banyak orang.

"Pada hari itu, Allah membangunkan saya dan membuat hatiku terbakar untuk memberitahu orang lain tentang kabar baik yang mulia dari Injil Yesus Kristus” kata Lotz.
"Dalam hidup saya, saya telah melihat pemenuhan dari setiap tanda yang Yesus berikan kepada murid-Nya 2.000 tahun yang lalu.

Lotz yang telah memulai pelayanan sejak tahun 2000 lalu itu merinci apa saja tanda-tanda akhir jaman dan bagaimana dampaknya bagi dunia dalam buku yang baru saja dirilisnya bertajuk, " Expecting to See Jesus: A Wake-Up Call for God's People ".Slawi/ChritianToday




reformata.com

0 comments:

Post a Comment