Jatuh Dari lantai 8! Celah AC Selamatkan Balita Ini


Nyawa seorang balita hanya berada sejengkal dari kematian saat tubuhnya meluncur bebas dari ketinggian lantai 8 sebuah apartemen di Beijing China. Beruntung, hanya satu lantai, tubuh mungilnya tersebut 'diselamatkan' oleh celah air conditioner (AC) di lantai tujuh. Ia terjepit di antara sela unit AC.


Dilansir Daily Mail, Senin (20/6/2011), bocah yang tidak disebutkan namanya ini tengah ditinggal orangtuanya sendirian di dalam apartemen. Tetangganya, yang mendengar teriakannya, langsung menelpon polisi untuk meminta bantuan.
Sayangnya, tubuh si bocah malang itu tidak “bertahan” lama di sela alat pendingin tersebut. sedikit demi sedikit, tubuhnya mulai merosot kebawah.
Di saat genting itulah, penghuni apartemen lainnya memutuskan untuk turun tangan menolong si bocah. Adalah dua pekerja toko swalayan, Wang dan Zhou, memberanikan diri memanjat luar jendela apartamen di lantai tujuh.
Untuk mencapai posisi si bocah pun tidak mudah, kedua penyelamat ini harus dipegangi penghuni apartemen lain dari sisi belakang.
Zhou lalu meraih lengan kanan si bocah yang terjulur ke atas, dan menarik badannya. Beruntung, bocah tersebut berhasil diselamatkan dan tidak mengalami cedera berarti.

sumber: tribunnews.com

0 comments:

Post a Comment