Buah Penderitaan



Sering kali TUHAN memakai penderitaan sebagai KAPAK, atau pencobaan sebagai pisau PEMANGKAS, dalam kehidupan kita sehingga kita dapat berhenti menyalurkan energi kita hanya untuk mengejar hal-hal yang tidak kekal. 
Penderitaan, kesusahan, sakit penyakit, kekecewaan, merupakan jalan yang mendorong kita kepada pertumbuhan rohani dan menghasilkan buah. Penderitaan merupakan bahan bakar kerinduan yang akan mendorong kita dengan kuat untuk berubah. Berubah dalam pola pikir kita, sikap hati kita, bahkan menentukan perubahan dalam mengambil keputusan-keputusan yang penting dalam segala aspek kehidupan kita. 
Penderitaan adalah cara yang ALLAH pakai sebagai MEGAFON bagi kita untuk membangunkan kita dari KEBEKUAN ROHANI. 
Dengan begitu perhatian kita kemudian akan di arahkan lagi pada hal-hal kekal yang akan menghasilkan buah-buah kebenaran yang akan mempermuliakan nama-NYA. 
Karena ALLAH penuh kasih dan DIA sangat mencintai kita maka DIA akan melakukan apapun yang perlu untuk membawa kita kembali pada persekutuan dengan-NYA. 
Jika saat ini saudara sedang mengalami apa yang namanya penderitaan, kekecewaan, kesusahan, sakit hati, sakit penyakit, atau bahkan sedang dalam pergumulan keluar dari ikatan dosa, DALAM NAMA YESUS...bangkitlah dengan kekuatan-NYA dan teguhlah berdiri dengan memegang janji FIRMAN-NYA, karena ada rencana yang indah telah TUHAN sediakan bagi saudara. YESUS adalah ALLAH yang setia dan begitu mangasihi kita.IA tidak menginginkan anak-NYA berada dalam suatu keadaan yang tidak damai secara terus menerus, IA begitu mengasihi kita apapun keberadaan kita saat ini. Firman-Nya; Pencobaan-pencobaan yang kamu alami ialah pencobaan-pencobaan biasa yang tidak melebihi kekuatan manusia. Sebab ALLAH setia dan karena itu IA tidak akan membiarkan kamu dicobai melampaui kekuatanmu. Pada waktu kamu dicobai IA akan memberikan kepadamu jalan keluar sehingga kamu dapat menanggungnya.....Barangsiapa Kukasihi, ia Kutegor dan Kuhajar; sebab itu relakanlah hatimu dan bertobatlah ! [ Wahyu 3:19 , 1 Korintus 10:13 ] 
Saudaraku... kuatkanlah dan teguhkanlah hatimu janganlah kecut dan tawar hati, sebab TUHAN YESUS ALLAH kita menyertai kita senantiasa sampai kepada akhir zaman !!! 

0 comments:

Post a Comment