Gadis Cilik Terjebak Dimobil Disamping Mayat Ayahnya



Gadis cilik berusia sembilan tahun terjebak di dalam mobil selama dua hari, bersama jasad ayahnya. Keduanya mengalami kecelakaan lalu lintas dan tak ada yang menolong.

Jeritan Jordan (9) tak terdengar karena mobil yang dikemudikan ayahnya, Doug Landon (39) masuk ke dalam parit yang lumayan dalam. Jordan terjebak sabuk pengaman dan tak bisa membukanya.
Polisi meyakini, kecelakaan terjadi di daerah pedalaman Craven County, North Carolina, sekitar Jumat (11/11) pukul 10 malam waktu setempat.

Selama dua hari, Jordan bertahan hidup dengan makan Pop-Tarts, kue snack yang cukup untuk bertahan hidup serta minuman energi Gatorade.

Ibunda Jordan yang kekasih ayahnya selama 20 tahun, Claudette Leohmann telah mencari keduanya ketika mereka tak pulang. Ia melapor ke polisi.

Akhirnya pada Minggu (13/11), ia diselamatkan karena seorang pejalan kaki melihat mobil Chevrolet Monte Carlo 1995 yang terbalik itu.

Mulanya paramedis mengira Jordan dan ayahnya tewas. Namun gadis kecil itu mengerang dan sejam kemudian, ia diselamatkan dari mobil tersebut.

“Luar biasa untuk anak berusia sembilan tahun, ini heroik. Ia tenang, meski anggota keluarga tewas di sebelahnya. Apalagi, gelap luar biasa saat malam,” ujar Sersan David Clifton.





sumber:forum.vivanews.com

0 comments:

Post a Comment