Dokter Palsu Pasang Implan Buatan Dari Semen Dan Lem



Untuk mempercantik bentuk di bagian tubuh, operasi plastik menjadi pilihan. Banyak dokter mengambil spesialisasi bedah plastik karena permintaan yang meningkat belakangan ini. Banyak wanita ingin memiliki bokong indah seperti Jennifer Lopez,  Beyonce dan Nicki Minaj. Namun bagaimana jika dokter palsu yang melakukan operasi ini? Dokter palsu ini memasukkan semen dan lem super kepada pasiennya untuk memperbagus bokong.

Biaya operasi yang bisa mematikan ini senilai $ 700. Tak lama setelah operasi dilakukan, pasien ini menderita 'komplikasi berat'. Rasa sakit yang sangat serius di bagian  perut  dan menjalar ke seluruh tubuhnya. Akhirnya pasien ini  mengunjungi dua rumah sakit setempat, sebelum menuju ke Rumah Sakit Umum, di mana ia menerima pengobatan.

Pihak rumah sakit menyatakan sepertinya ada resistensi tubuh atas bahan-bahan yang masuk ke tubuhnya. Luka terlihat di beberapa bagian tubuh dan juga menderita pneumonia.

Morris 'dokter palsu' itu  akhirnya ditangkap di North Lauderdale pa. Dia telah didakwa dengan praktek kedokteran tanpa lisensi dan menyebabkan kerusakan tubuh.

Selain Morris, pada bulan Januari, Whalesca Castillo, seorang praktisi berlisensi di New York City, ditangkap karena menjalankan bisnis ilegal keluar dari rumahnya menyuntikkan wanita dengan silikon cair di bokong dan payudara.

Dan pada tahun 2010, seorang wanita Miami, Ana Josefa Sevilla, didakwa dengan kejahatan serupa setelah salah satu kliennya berakhir di ruang gawat darurat dengan komplikasi.



sumber: www.berita2.com

0 comments:

Post a Comment