Setelah Dipecat, Polisi Ini Tega Membantai Istri dan Anaknya



the sun  - Toby Day dan Samantha


Polisi yang dipecat dari pekerjaannya tega membunuh istri dan anaknya dengan menikam secara membabi buta. Demikian diberitakan The Sun.

Mantan inspektur polisi Toby Day (37) yang dipecat dari kantor kepolisian Leicestershire, Inggris, juga membuat dua anaknya mengalami cedera serius sebelum akhirnya memutuskan melakukan aksi bunuh diri.

Day dipecat karena menggunakan komputer kantor untuk kepentingan lain. Selain Day yang tewas, Samantha sang istri (38) dan anak perempuannya Genevieve (6) ditemukan sekarat di rumah mereka di Melton Mowbray, Leics, Inggris, setelah sang anak sulung, Kimberley, membunyikan alarm permohonan minta tolong.

Kimberley yang berusia 15 tahun sempat mengalami luka sebelum akhirnya berhasil kabur dan terjatuh di dekat Swallowdale Primary School. Polisi kemudian menyerbu rumah itu dan menemukan keluarga tersebut.

"Anak suling yang berusia 15 tahun sempat ditikam namun berhasil melarikan diri ke sekolah. Ketika ia jatuh, ada banyak ibu-ibu dan anak kecil. Mereka semua ketakutan," demikian kata sebuah sumber.

Kimberley dan saudaranya Adam (13) dalam kondisi stabil di RS the Queen's Medical Centre,Nottingham. Teman keluarga itu mengatakan Day sangat tertekan sejak ia kehilangan pekerjaan dan hanya memiliki sedikit uang dalam kurun waktu dua bulan terakhir.


sumber:tribunnews.com

0 comments:

Post a Comment