Tentara Tanah Liat Kaisar Qin Shi Huang



Seorang petani di Xi'an bernama Yang adalah pengebor air ketika ia menemukan Tentara tanah liat pada tahun 1947.Tentara-tentara ini dipahat oleh 700.000 pekerja paksa yang di kubur di bawah tanah di depan makam Qin Shi Huang sehingga mereka bisa melindungi dia di akhirat.

Qin Shi Huang adalah Kaisar pertama yang menyatukan Cina dan banyak dicerca karena tirani tapi dikaghumi sebagai pemimpin yang visioner. Puluhan ribu patung manusia dan hewan diciptakan dalam beberapa potong dan kemudian dirakit, masing-masing karya ini sangat unik. atau tidak sama antara satu dengan yang lain

Realisasi senjata dan baju besi digunakan dalam pembuatan prajurit tetapi sebagian dicuri setelah makam selesai dibangun. Meskipun penemuan yang mengesankan di Xi'an, makam sang kaisar belum ditemukan.

Tentara Terracotta adalah pintu kita untuk memahami bagaimana tentara Dinasti Qin nyata berfungsi. Dengan memeriksa prajurit dari tanah liat ini kita dapat menentukan formasi tentara dan jenis senjata yang digunakan serta kualitas mereka. Baik pedang perunggu, belati, billhooks, tombak, halberds, kapak, busurpanah dan semuanya ditemukan di lubang-lubang di Xi'an.

0 comments:

Post a Comment