Penumpang Berkelahi, Pesawat Dialihkan



Sebuah pesawat yang sedang terbang dari Pulau Tenerife, Spanyol, menuju Finlandia, terpaksa dialihkan mendarat di Bandar Udara Internasional Schiphol, Amsterdam, Belanda, setelah seorang penumpang berkelahi dengan salah satu awak pesawat, Minggu (25/12/2011).

Juru bicara pasukan keamanan bandara, Martijn Peelan mengatakan, pihaknya menahan seorang penumpang berusia 57 tahun yang berkelahi dengan awak pesawat itu begitu pesawat mendarat.

Menurut Peelan, pria itu pada awalnya bertengkar dengan istrinya, yang berlangsung begitu heboh sehingga seorang awak kabin berusaha menengahi. Namun, alih-alih menghentikan percekcokan, pria asal Finlandia itu justru mengajak awak kabin tersebut berkelahi, tetapi berhasil dikalahkan oleh sang awak.

Polisi saat ini masih menginterogasi tersangka dan beberapa saksi mata. Menurut laporan, 177 penumpang pesawat tetap berada di dalam pesawat selama pemeriksaan berlangsung. Peelan menolak mengungkapkan detail penumpang yang ditahan atau jenis pesawat dan maskapainya.


sumber:AP

0 comments:

Post a Comment