Karya Seni Lana Sutra Oleh Erik Ravelo




Apa yang Anda lihat di sini adalah karya seorang seniman Kuba muda bernama Erik  Ravelo.  "Saya seorang manusia dan saya tidak percaya dengan perbatasan. Saya pikir dunia milik semua orang yang lahir di Bumi. Ini adalah planet saya, planet kita. Ya, Saya lahir di Kuba namun, di atas semua, Saya lahir di Planet Bumi. Saya suka berpikir bahwa pembicaraan  Sutra Lana tentang cinta universal yang membatalkan keragaman. "














Sutra Lana adalah hasil dari refleksi Ravelo pada makna Kamasutra (kama, kesenangan,  sutra, benang yang menyatukan). Setiap instalasi terbuat dari dua patung gips: dua badan  merangkul dan tertutup benang wol dalam berbagai warna, dipilih dari kunci tonalities hadir dalam United Colors of Benetton koleksi Fall-Musim Dingin, saat ini tersedia di toko.Titik-titik di mana dua entitas bertemu dan di mana warna bergabung menjadi satu sama lain,  belum lagi cara untuk melambangkan bagaimana cinta dapat membatalkan perbedaan dan kemanusiaan mengikat sebagai satu. 

0 comments:

Post a Comment