Unik, Seni Patung dari Bahan Plastik



Patung: Kolonel Gaddafi
Karen Caldicott pematung, kelahiran  leicester yang sekarang tinggal di New York. membuat patung Gaddafi dengan luka dan memar - mungkin sekilas di masa depan dekat pemimpin Libya  itu.  Karen  juga  membuat  delapan  inci  tinggi  patung  Michael Jackson,  Mick Jagger,  Hillary Clinton ...


Patung: Steve Jobs
... dan bos Apple Steve Jobs.  Karen  menjelaskan: "plastisin  Ini adalah jenis  yang digunakan dalam animasi stop-motion/Claymation Fakta bahwa hal itu  benar-benar  mengeras  menjadikannya  bahan  yang  sempurna  untuk  terus  membuat  penyesuaian, hal itu merupakan pesan direktur seni agar saya melakukannya.."


Patung: Michael Jackson
"Sebagian besar  penghasilan yang di dapat dari komisi  majalah dan koran. Jika saya memutuskan untuk membuat kepala selain itu karena aku benar-benar bisa bersenang-senang dengan subjek tertentu, katanya". 


Patung: Mick Jagger
Seperti halnya  patung  terkenal  wajah, Karen menerima  komisi  dengan harga  mulai dari $ 1000. Dia  menampilkan  karya-karyanya  di galeri dan juga memiliki rencana  untuk membuat patung kepalanya untuk sebuah film pendek.



sumber: www.telegraph.co.uk

0 comments:

Post a Comment