Luar Biasa! Seorang Ibu Berhasil Menyelamatkan Balita Yang Jatuh Dari Lt. 10



Luar Biasa! Seorang Ibu Berhasil Menyelamatkan Balita Yang Jatuh Dari Lt. 10

Ribuan orang mengapresiasi tindakan berani seorang Ibu di Cina setelah berhasil menangkap seorang balita berumur 2 tahun yang jatuh dari gedung lantai 10.

Wu Juping, masih harus dirawat di rumah sakit. Foto (AP)

Wu Juping, 31, melihat seorang balita sedang tergantung di jendela sebuah gedung tingkat 10. Tanpa berpikir panjang Ia melepaskan sepatu hak tingginya dan berhasil menangkap balita tersebut ketika terjatuh. Wu pingsan, namun baik dirinya maupun balita yang ditangkapnya selamat.

Aksinya tersebut segera menjadi topik populer di situs microbloging weibo.cn. Ribuan user situs tersebut mengelu-elukan aksi berani ibu ini yang sekarang sedang menjalani perawatan di rumah sakit akibat lengannya patah.

Balita tersebut masih dalam proses penyembuhan. Foto (AP)

"Ia bisa meninggal atau lumpuh seumur hidup apabila anak itu menimpa kepala atau punggungnya," Ujar Jin Dengfeng, kepala sebuah rumah sakit di kota Fuyang.
Jin yang terkesima dengan aksi pasiennya, mengatakan akan merawat Wu Juping dengan gratis.

Sedangkan balita yang ditangkapnya kini sedang dalam perawatan intensif rumah sakit karena menderita luka dalam yang serius.
Wu Juping mengatakan selain menderita patah lengan, ia juga terpaksa berhenti menyusui putranya yang berumur 7 bulan lebih cepat dari seharusnya.
"Saya tidak menyesali apapun yang telah terjadi," ujarnya.
"Saya hanya ingin balita tersebut segera pulih."

sumber: china daily

0 comments:

Post a Comment