Meremehkan Tuhan


John Lennon (Penyanyi) :
Pada saat interview dengan American Magazine, Ia berkata “Kekristenan akan berakhir dan hilang. Saya tidak perlu menjelaskannya. Yesus sih OK, namun pengajarannya terlalu sederhana. Hari ini kami jauh lebih tenar dariNya” (1966). Setelah mengatakan hal itu Ia ditembak penggemarnya 6 kali.

Marilyn Monroe (Artis)
Ia dikunjungi Billy Graham setelah penampilannya, yang mengatakan bahwa Roh Allah mengirimnya untuk menyampaikan sesuatu. Setelah mendengarkan apa yang disampaikan, Ia berkata “Maaf, aku tidak memerlukan Yesus-Mu!”. Seminggu kemudian Ia ditemukan tewas di apartemennya.

Bon Scott (Ex Vocalis AC/DC)
Dalam salah satu lagu di albumnya (1979), ia mengatakan “Jangan hentikan aku. Aku sedang asyik berjalan ke neraka”. Pada tanggal 19 Feb 1980, Bon Scott ditemukan meninggal karena TERSEDAK oleh MUNTAHNYA sendiri.

Campinas (2005),
Sekelompok anak muda yang mabuk menjemput seorang gadis, teman mereka, yang ditemani Ibunya hingga masuk ke mobil. Saking kuatirnya, Sang Ibu berkata “Tuhan besertamu, putriku.” Putrinya menjawab, “Boleh saja, ASALKAN IA DUDUK DI BAGASI. Karena disini sudah penuh!”
Beberapa jam kemudian dikabarkan bahwa kendaraan tersebut mengalami kecelakaan fatal. Rusak parah dan bentuk mobilnya tak dapat dikenali lagi. Anehnya, BAGASINYA TETAP UTUH, bahkan ternyata ada satu peti telur didalam tanpa ada satupun yang rusak.

Pernah nggak mempermainkan ato  meremehkan Tuhan dalam hidup ini? Mungkin nggak  se-ekstrem contoh di atas, tapi misalkan melakukan sesuatu yang kita tahu Tuhan tidak ingin kita lakukan, meskipun nurani dan roh kita menentangnya. Plis berhenti  sebelum terlambat. Tuhan masih mengasihi kita hari ini dan memberikan waktu untuk bertobat.


Jangan sesat! Allah tidak membiarkan diri-Nya dipermainkan. Karena apa yang ditabur orang, itu juga yang akan dituainya (Galatia 6:7)

0 comments:

Post a Comment