Angkatlah Kepalamu



"Angkatlah kepalamu, hai pintu-pintu gerbang, dan terangkatlah kamu, hai pintu-pintu yang berabad-abad, supaya masuk Raja Kemuliaan!" Mazmur 24:7

Apakah Anda tahu bahwa sikap tubuh Anda mengkomunikasikan iman Anda? Mari kita baca Mazmur 24:7, “Angkatlah kepalamu, hai pintu-pintu gerbang, dan terangkatlah kamu, hai pintu-pintu yang berabad-abad, supaya masuk Raja Kemuliaan!”

Pikirkanlah hal ini sebentar. Ketika Anda mengangkat kepala Anda, Anda mengundang Tuhan untuk berperang bagi Anda. Apa artinya mengangkat kepala? Ini berarti Anda mengarahkan pandangan Anda kepada Tuhan – mata Anda terarah kepada-Nya. Anda menaruh iman dan pengharapan Anda kepada-Nya dan melihat diri Anda terus naik bersama Dia.

Mengertilah bahwa kehidupan Anda akan mengikuti pandangan Anda. Anda tidak dapat menuju ke suatu tempat yang Anda tuju atau membuat keadaan menjadi lebih baik, jika Anda terus mengarahkan pandangan Anda ke bawah, pada masalah. Sebaliknya, jika Anda mengangkat pandangan Anda dan mengundang Allah untuk berperang bersama Anda, Anda akan bangkit dan menang. Ini artinya ketika Anda sakit, lihat diri Anda sembuh oleh kuasa Allah. Jika Anda mengalami masalah keuangan, lihat diri Anda keuangan Anda lebih dari cukup. Anda mungkin menghadapi halangan, tetapi lihatlah diri Anda bangkit dan menaklukannya. Ketika tiba Tuhan bangkit dan menolong Anda, semua masalah akan berubah menjadi kemenangan, dan semua wilayah peperangan akan berubah menjadi tempat-tempat berkat.

Hari ini, angkatlah kepala Anda, bahkan jika Anda harus berdiri dalam waktu lama, merasa lemah dan lelah. Alkitab mengatakan bahwa saat Anda lemah, Anda kuat di dalam Dia! Mazmur 3:4 menyatakan bahwa Tuhan sendiri akan mengangkat kepala Anda. Dengan kata lain, Dia akan memberikan Anda visi, Dia akan menyuntikkan kepada Anda kasih dan kekuatan-Nya, dan Dia akan memperlengkapi Anda untuk tetap kuat dan meraih kemenangan! Panggil namanya hari ini karena Dia lebih dekat daripada udara yang Anda hirup. Dia siap dan ingin serta mampu untuk menunjukkan kepada Anda bahwa Dia mampu menolong Anda. (JoelOsteen.com)

Kepercayaan Anda terhadap Tuhan dapat dilihat dari sikap tubuh Anda ketika menghadapi masalah.

0 comments:

Post a Comment